adplus-dvertising
Tuesday , December 6 2022
Pilihan Paket SMOOA IndiHome yang Perlu Anda Ketahui

Inilah 4 Pilihan Paket SMOOA IndiHome yang Perlu Anda Ketahui

Layanan SMOOA merupakan add on dari IndiHome dan merupakan buah kerjasama dengan Telkomsel. Di mana SMOOA ini merupakan add on yang mengusung konsep Berbagi Kuota Telkomsel. Dengan kata lain, Anda berlangganan paket internet yang dapat digunakan oleh semua anggota keluarga yang terdaftar.

Dengan berlangganan SMOOA, maka Anda bisa mendaftarkan 1 nomor Telkomsel utama yang akan bertindak sebagai admin dan juga minimal 3 nomer anggota. Adapun anggota maksimal yang bisa Anda daftarkan di layanan SMOOA ini adalah sejumlah 5 anggota. Dan pastikan semua nomor yang Anda daftarkan tidak sedang berlangganan paket internet Kuota Keluarga telkomsel.

Selain itu yang perlu Anda ketahui, untuk mendaftar SMOOA, maka Anda harus sudah berlangganan layanan IndiHome. Dan untuk aktivasi SMOOA, pastikan Anda sudah membayar tagihan Indihome bulan sebelumnya.

Pilihan Paket SMOOA IndiHome

Selain lebih praktis dan efisien, berlangganan SMOOA juga bisa menghemat kebutuhan internet dan komunikasi Anda. Sebab, layanan SMOOA memiliki 4 pilihan paket yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda beserta kelyarga tercinta.

Saat Anda mengaktifkan paket SMOOA, maka Anda juga tidak perlu mengisi ulang pulsa untuk memperpanjang masa aktif kartu Anda. Pasalnya, semua kartu yang terdaftar di dalamnya, otomatis akan diperpanjang masa aktifnya setelah Anda melunasi tagihan SMOOA setiap bulannya.

Sebagai pelengkap informasi, pihak IndiHome mengeluarkan 4 jenis paket SMOOA yang bisa Anda pilih, yaitu:

1. Paket Silver

Yang pertama adalah paket silver dengan kuota 15 GB berlaku selama 30 hari. Dengan paket ini, Anda akan mendapatkan gratis unlimited telepon dan SMS ke sesama anggota keluarga, serta gratis 30 menit telepon dan 30 SMS ke seluruh operator jika nomor Anda prabayar.

Sedangkan jika Anda menggunakan nomor pascabayar, maka Anda akan mendapatkan gratis 500 menit telepon dan 500 SMS ke sesama keluarga. Perlu diketahui, tarif paket silver sangat terjangkau yaitu hanya Rp 75.000/bulan.

2. Paket Gold

Paket yang kedua adalah paket gold, dengan jatah kuota sebesar 35 GB dan dibanderol dengan harga Rp 155.000/bulan. Untuk paket gold ini, Anda yang menggunakan nomor prabayar akan mendapat gratis unlimited telepon dan SMS ke sesama keluarga, dan gratis 50 menit telepon dan 50 SMS ke seluruh operator jika nomor Anda prabayar.

Sedangkan jika Anda menggunakan nomor pascabayar Anda akan mendapatkan gratis 500 menit telepon dan 500 SMS ke sesama keluarga.

3. Paket Platinum

Paket yang selanjutnya adalah paket platinum, dengan kuota internet cukup besar yaitu 80 GB untuk periode 30 hari. Untuk berlangganan paket ini, Anda akan dikenakan biaya berlangganan sebesar Rp 280.000/bulan. Dengan fasilitas gratis telepon dan SMS yang sama, yaitu unlimited ke sesama anggota untuk pelanggan prabayar, gratis 500 menit telepon dan 500 sms ke sesama anggota untuk pengguna pascabayar.

Tidak hanya itu saja, bagi pelanggan prabayar, Anda juga mendapatkan tambahan gratis telepon 100 menit dan 100 SMS ke semua operator.

4. Paket Diamond

Paket yang terakhir adalah paket diamond, di mana sesuai namanya, paket ini sangat istimewa dan cocok bagi Anda yang membutuhkan banyak kuota sehari-hari. Dengan berlangganan paket diamond, Anda akan mendapatkan kuota intenet sebesar 200 GB, yang akan aktif selama 30 hari.

Selanjutnya, bagi Anda pengguna kartu pascabayar Anda juga mendapatkan Anda juga mendapatkan gratis unlimited telepon dan SMS sesama anggota untuk pelanggan prabayar, selain itu Anda juga masih mendapatkan gratis 200 menit telepon dan 200 SMS ke seluruh operator.

Sedangkan untuk pelanggan pascabayar, maka Anda akan mendapatkan FREE 500 menit telepon dan 500 SMS ke sesama anggota keluarga yang terdaftar. Sesuai dengan apa yang ditawarkan, paket ini diberi tarif berlanggaan sebesae Rp 625.000/bulan.