adplus-dvertising
Tuesday , December 6 2022
Cuan Terus, Begini Tips Jitu Banjir Orderan dengan TikTok Analytics

Cuan Terus, Begini Tips Jitu Banjir Orderan dengan TikTok Analytics

Siapa yang tidak kenal dengan TikTok? Hampir semua kalangan mengenal aplikasi sosial media yang satu ini. Saking populernya, TikTok tak hanya digunakan untuk mencari hiburan, tapi juga sebagai ladang bisnis. Namun, mengingat tingginya jumlah pengguna TikTok, persaingan untuk masuk ke FYP pun makin sulit. Kendati demikian, Anda tak perlu khawatir. Dengan TikTok Analytics dan dua tips jitu berikut ini, bisnis yang Anda geluti bisa banjir orderan.

Ciptakan Konten Organik dan Menarik

Tips pertama adalah menciptakan konten yang organic dan menarik untuk audience. Anda bisa memulainya dengan membuat konten yang relevan dengan bisnis Anda, seperti behind the scene, edukasi, hingga tutorial. Usahakan untuk mengemasnya semenarik mungkin dengan format story telling untuk meningkatkan minat audience.

Selain soal pengemasan, perhatikan kualitas video yang Anda unggah. Pastikan konten Anda tidak pecah dan diedit dengan software editing video yang bebas watermark agar kelihatan lebih profesional.

Tambahkan Audio yang Sedang Viral

Tips kedua untuk memperluas jangkauan di TikTok adalah menggunakan audio yang sedang viral. Cara yang satu ini terbilang efektif agar konten Anda mudah ditemukan pengguna lain.

Untuk memaksimalkan konten yang diunggah, Anda bisa menggunakan TikTok Analytics dari Matamaya. Fitur hashtag analytics akan memudahkan Anda dalam menemukan hashtag populer agar konten Anda lebih mudah ditemukan audience.